Tuesday, September 07, 2010

#845 - Going on Double Two

ENGLISH

Today is my birthday. Well, I guess:

HAPPY BIRTHDAY

to me. hahaha

Anyway, this time, my birthday seems so different. The obvious one is that this is my first birthday abroad. It feels kinda strange, you know, and also the time difference, LOL. Plus, the atmosphere is really different even though I received tons of happy birthday greetings from friends and relatives (mostly via Facebook). I am in a new place now and I haven't met those many people, so, even though today is my birthday, I think overall it is just like another normal day (except the fact that I deliberately cooked noodle this morning, LOL). This is probably also because of mostly I only stayed at my office today (read: yeah, my office, I am getting to this in later entry). Well, not that I am complaining or what, but it just feels slightly different and I am actually okay with it. In some ways, maybe it is like when I first had my birthday in Bandung four years ago. So, we will see ... :D

Anyway, this is the sixth time I celebrate my birthday in this blog. Wow, look at how long I have been blogging!! :)



ps : birthday cake picture taken from here.

BAHASA INDONESIA

Hari ini adalah hari ulang tahunku. Jadi, aku rasa:

SELAMAT ULANG TAHUN

untuk diriku sendiri. hahaha

Ngomong2, kali ini, ulang tahunku terasa berbeda. Hal yang jelas adalah ini adalah ulang tahun pertamaku di luar negeri. Kerasa aneh aja, tau kan, dan juga dengan perbedaan waktunya, LOL. Ditambah lagi, atmosfernya terasa berbeda walau memang aku menerima berjibun ucapan selamat dari teman dan kerabat (kebanyakan via Facebook). Aku berada di tempat yang baru sekarang, jadi walaupun hari ini adalah hari ulang tahunku, rasanya sih seperti hari biasa saja (kecuali fakta bahwa aku masak mi dengan sengaja pagi ini, LOL).Ini juga mungkin karena aku seharian ini hanya di kantor saja sih (baca: ya, kantorku, aku akan menceritakan hal ini di posting2 selanjutnya). Ya, ini bukannya aku mengeluh sih, aku cuma merasa agak sedikit berbeda saja dan sebenarnya sih aku ga masalah dengan hal ini. Di beberapa sisi, mungkin ini seperti ketika aku pertama berulang-tahun di Bandung empat tahun yang lalu. Jadi, kita lihat deh ... :D

Ngomong2, ini adalah kali keenam aku merayakan ulang tahun di blog ini. Wow, sudah lama juga ya aku nge-blog!! :)

2 comments:

  1. hepi bday zilko.... baru ngeh juga kalo bday loh hehhe :) Wish u all the best yak.. :) GBU

    ReplyDelete