Friday, June 18, 2010

#825 - I Am Back!!

ENGLISH

Well, I am back!! This afternoon I arrived at Yogyakarta, after spending one week of vacation in three neighboring countries: Singapore, Malaysia, and Thailand. Well, I will write the story in more detail really soon but not now as I am kinda really tired.

However, overall, I gotta say that Krabi, Thailand is AWESOME!! I really love all the beaches there and the warm (literally and figuratively) atmosphere in Thailand!! In other hand, I am kinda bored with Singapore. I will tell you why later. I think some of you will agree with me on that. Anyway, overall, it was a super fun holiday and vacation!! I really enjoyed it!! :-)

Ah, I also changed my blog's layout today. I decided to use the new feature Blogger offers. I am calling this new layout: "Go Green, Save the World" since I would like to ask all of us to take part to create a greener world :-)

BAHASA INDONESIA

Halo Semua, aku kembali!! Siang tadi aku tiba di Yogyakarta, setelah menghabiskan waktu seminggu liburan ke tiga negeri tetangga: Singapura, Malaysia, dan Thailand. Yah, aku akan menulis cerita liburanku dengan lebih mendetail nanti ya soalnya aku sekarang sedang capek sekali.

Secara keseluruhan sih, aku harus bilang bahwa Krabi, Thailand itu KEREN SEKALI!! Aku sangat suka semua pantai disana dan juga kehangatan atmosfer (secara harafiah maupun tidak) di Thailand!! Di sisi lain, aku koq agak bosan dengan Singapura yah. Aku akan tulis mengapa nanti. Cuma rasanya sih akan ada beberapa orang yang mungkin akan setuju denganku. Ngomong2, pokoknya liburan dan acara jalan2 kemarin itu bener2 menyenangkan deh!! Aku sangat menikmatinya!! :-)

Ah, aku juga baru saja mengganti layout blog-ku hari ini. Aku memutuskan untuk menggunakan fitur baru yang ditawarkan Blogger. Aku menyebut layout baru ini: "Go Green, Save the World" karena aku ingin mengajak kita semua untuk berpartisipasi dalam mewujudkan dunia yang lebih hijau :-)

2 comments:

  1. ooo kamu ke KRabi yak? duh aku ga pernah loh ke sana... ditunggu yak cerita2nya... :)

    ReplyDelete
  2. @ Fun : Yup, Krabi, KEREN banget loh, hehe... . Sabar yah, sedang dipersiapkan koq ceritanya :)

    ReplyDelete