Friday, April 23, 2010

#812 - My Blog's Fifth Birthday

ENGLISH

Well, today my blog reaches its fifth birthday, which means that I have been blogging for five years now, in THIS VERY BLOG!!! Wow, time really flies!! FIVE YEARS!! Can you imagine that?? Five years ago I barely knew anything about blogging, a friend of mine introduced me to it and helped me creating this blog, and I have been blogging ever since. This blog has done a lot for me, from being a place for me to express anything in my mind to making new wonderful friends!

I know this last one year has kinda been a not so productive year for my blog, with "only" 109 entries this last one year. Even, 50 of them were posted between this very date last year until August 2009. This means there were lesser entries per month in average since then.

Well, even so, this blog has been there for me. It has recorded my life within the last five years, and it is irreplaceable. This blog has recored my life from the time I was in my sophomore year of high-school, until now that I have graduated from my under-graduate study. I think it's likely that it will record further more!!

Thank you all for your support. Please keep supporting me in this blog! ;-)




BAHASA INDONESIA

Yah, hari ini blog-ku menginjak umur lima tahun, yang berarti aku sudah blogging selama lima tahun loh sekarang, di BLOG INI!!! Wow, waktu benar2 cepat sekali!! LIMA TAHUN!! Bayangkan deh tuh!! Lima tahun lalu aku nggak tahu apa-apa tentang blogging, seorang teman yang mengenalkanku padanya dan membantuku membuat blog ini, dan aku terus blogging semenjak itu. Blog ini sudah melakukan banyak hal untuk aku, mulai dari tempat untuk menuang segala hal dalam pikiranku sampai bertemu banyak teman baru yang asik2!

Aku tahu setahun terakhir ini adalah tahun yang tidak terlalu produktif untuk blog-ku, dengan "hanya" 109 posting dalam setahun terakhir. Bahkan, 50 di antaranya di-posting di antara tanggal ini tahun lalu hingga bulan Agustus 2009. Artinya, semenjak itu rata-rata banyaknya posting dalam sebulan menurun drastis.

Yah, bagaimanapun juga blog ini sudah ada untuk aku. Ia sudah merekam kehidupanku selama lima tahun belakangan ini, dan itu tak tergantikan. Blog ini sudah menjadi album rekaman kehidupanku sejak aku masih seorang siswa kelas 2 SMA, sampai sekarang ini dimana aku sudah lulus menjadi sarjana. Aku rasa, blog ini akan merekam lebih jauh lagi!!

Terima kasih ya atas dukungannya. Dan terus dukung saya untuk terus nge-blog! ;-)

6 comments:

  1. congratulation bro.....
    keep writing for more 5 years and so on...

    anyway, 5 years word suddenly reminds me to pak harto's era. that's pelita :D

    i've put your link in my blog, could u do the same thing for me. thx!

    ReplyDelete
  2. @ ardee : Thanks :) I hope so :)

    Okay, your link has been added up :)

    ReplyDelete
  3. Wow udah 5 tahun aja nih, you practically has been growing up with the blog! Aku pernah ngomongin blog-mu loh sama pacarku, I think it's good that you're persistent in writing your content, unlike mine :p

    ReplyDelete
  4. @ Sheilla : Yup, memang, cepet banget! Ga kerasa aja udah 5 tahun. Masing inget banget dulu masih cupu banget, ga ngerti apa2, postingnya juga nggak jelas dan nggak beraturan :)

    Sebenarnya asik juga lho being persistent. Memang kadang rasa malas itu melanda, cuma saja, sekarang kalo baca2 posting yang sudah lama banget, kerasa asik aja. Jadi inget "oh dulu kaya gini, oh dulu ada kejadian itu", hahaha... :) Bener2 sudah jadi semacam rekaman.

    Oya? Wah, jadi tersanjung saya, haha. Diomongin apa neh? :D

    ReplyDelete
  5. gapapa lah ko , yang penting lo masi tetep ngeblog ( sekalian menghibur diri :D ) , banzaiii~~

    ReplyDelete
  6. @ naki : hahaha, bener!! Yang penting ni blog ga mati suri :D

    ReplyDelete