Tuesday, October 14, 2008

#604 - First Two Exams

ENGLISH

Well, so, this afternoon (not yesterday as I planned here because I forgot, LOL) I complaint and they said they would check it. Plus, I did a preventive move by changing my password, hmmm... . So far there's no problem and hopefully there won't be any problem anymore, hehe...

Anyway, up to today I have passed 2 of my 8 midterms. Well, those 2, I think I did pretty well, hmmm... . Tomorrow there will be no exam (YEAAHHH!!!) but on Thursday there will be Theory and Management of Investment exam. Wish Me Luck.

O yea, next week I'm gonna go on a math competition (waa, I really took a risk by taking this competition since out of 4 or 5 materials, I have only learned 1, haha... .) in YOGYAKARTA. Hahaha... . That's fine, at least I can go back home to Yogyakarta for free, LOL.

Yesterday I watched TAR 13 and I really think twas a superb episode. All teams went to La Paz, Bolivia. I like all the tasks. They are so interesting and exciting to watch. The tension was so on and Nick & Starr came as the villain of this season I guess, haha... . In the end, Mark & Bill got eliminated because of not reading the clue well (they got 30 mins penalty and Kelly & Christy who were supposed to be last could pass them). Well, it's kinda sad seeing them go, but seeing Kelly & Christy stayed there is also interesting. I'm waiting the tension between them and Nick & Starr.

BAHASA INDONESIA

Hmmm, jadi, siang tadi (nggak jadi kemarin seperti rencanaku di sini karena aku lupa, LOL) aku komplain dan katanya mereka akan mengeceknya. Aku juga melakukan langkah preventif dengan mengubah password-ku, hmmm... . Sejauh ini nggak ada masalah dan mudah2an nggak akan ada masalah ke depan sih, hehe...

Ngomong2, sampe hari ini aku udah melewati 2 dari 8 UTSku. Hmm, keduanya aku rasa aku lalui dengan lumayan baik, hmmm... . Besok nggak ada ujian (YEAAHHH!!!) namun di hari Kamis akan ada Ujian Teori dan Manajemen Investasi. Doakan saya yah.

O iya minggu depan aku akan ikutan lomba matematika nih (dan ini merupakan resiko besar yang aku ambil dengan mengikuti kompetisi ini karena dari 4 atau 5 bahannya, aku baru uda ambil matkulnya 1 doang loh, haha... . ) di YOGYAKARTA. Hahaha... . Nggak papa sih paling nggak aku bisa balik ke rumah kan, gratis lagi, LOL.

Kemarin aku nonton TAR 13 dan aku rasa itu adalah episode yang keren bgt. Semua tim pergi ke La Paz, Bolivia. Aku suka semua tugasnya. Tugasnya benar2 menarik dan seru untuk ditonton. Tensi bener2 kerasa dan Nick & Starr nampak akan menjadi tokoh 'jahat'nya musim ini kayanya, haha... . Akhirnya, Mark & Bill tereliminasi karena salah membaca petunjuk (mereka kena penalti 30 menit dan akhirnya Kelly & Christy yang harusnya terakhir jadi menyalip mereka). Hmm, agak sedih juga melihat Mark & Bill tereliminasi, namun melihat Kelly & Christy bertahan juga menarik koq. Aku menunggu tensi di antara mereka dan Nick & Starr.

No comments:

Post a Comment