Sunday, September 07, 2008

#586 - Turning 20

ENGLISH

Well, time really flies. Today is 7th September 2008 and today is my 20th birthday!! :)

So, HAPPY BIRTHDAY to me!! hahaha... :)

This is my fourth time celebrating my birthday on this blog, hahaha... ;) The first one was this time, then the second time was this time, and the third time was this time.

Anyway, I'm feeling old now, LOLz, the head of my age is now no longer 1 but 2, LOLz. j/k. Welcome to the world! I gotta be better and more compassionate again!! :)



BAHASA INDONESIA

Hmmm, waktu benar2 cepat yah. Hari ini adalah 7 September 2008 yang berarti hari ini adalah ulang tahun ke-20 saya!! :)

Jadi, SELAMAT ULANG TAHUN untuk saya sendiri!! hahaha... :)

Ini adalah ke empat kalinya aku ulang tahun di blog ini loh, hahaha... ;) Yang pertama adalah waktu ini, kemudian yang kedua adalah waktu ini, dan yang ketiga waktu ini.

Ngomong, aku koq merasa tua yah, LOLz, kepala dari umurku udah bukan 1 lagi tapi udah jadi 2, LOLz. j/k. Selamat Datang ke dunia! Aku harus menjadi makin baik dan semangat lagi!! :)

No comments:

Post a Comment