Sunday, March 30, 2008

#505 - My Weekend

ENGLISH

Well, nothing special happened this weekend, haha... . It's just another weekend.

Anyway, one picture I took on my last vacation 'got' me, wkwkwkw... . The picture is this one, haha... . Well, yesterday I saw that photo and suddenly I wanted to eat 'kue bandung', wkwkwkwkw... . So, I browsed what 'kue bandung' is called in Bandung, and Sheilla was right, it's called 'martabak manis (sweet pancakes)' here. So, I then bought a 'martabak manis' at Jenderal Soedirman, haha... .

Today I had dinner at Gudeg Banda, because of suggestion from some friends and relatives, hahaha... . Hmm, it was pretty good actually, hehe... . Then I went to BIP to go to Hypermart. Well, I now realize that Hypermart is slightly more expensive than Super Indo, hmmm...

Arrgghh, tomorrow is gonnabe a looong day

Anyway, let's compare one this year's front-runners on American Idol, David Archuleta and a contestant from season 4, Jessica Sierra when both of them sang 'Shop Around'. Which one fo you prefer? Look at the videos below

::: martabak manis (sweet pancakes)

::: my meal at Gudeg Banda this evening

Jessica Sierra:


David Archuleta:



BAHASA INDONESIA

Hmm, nggak ada yang spesial sih wiken ini, haha... . Cuma wiken biasa yang lain.

Ngomong2, satu gambar yang aku ambil liburan kemarin malah 'menjebak' saya neh, wkwkwkw... . Gambarnya tuh yang ini, haha... . Hmm, jadi kemarin tu aku kan liat foto yang itu dan tau2 saya jadi pengen makan 'kue bandung', wkwkwkwkw... . Jadi, aku nyari deh apa sih istilah dari 'kue bandung' di Bandung, dan ternyata Sheilla bener, istilahnya disini itu 'martabak manis' disini. Makanya kemarin trus aku beli sebuah 'martabak manis' di Jenderal Soedirman.

Hari ini aku makan malam di Gudeg Banda, karena beberapa saran dari beberapa temen dan kerabat, hahaha... . Hmmm, lumayan enak loh sebenernya, hehe... . Trus aku pergi ke BIP untuk pergi ke Hypermart-nya. Wah, baru sadar saya sekarang kalo ternyata Hypermart itu sedikit lebih mahal daripada Super Indo, hmmm...

Arrgghh, besok akan jadi hari yang panjaaang

Ngomong2, mari kita bandingkan salah satu unggulan tahun ini di American Idol, David Archuleta dengan seorang kontestan dari season 4, Jessica Sierra ketika keduanya nyanyiin lagu 'Shop Around'. Pada lebih suka yang mana nih? Lihat deh videonya di atas.

No comments:

Post a Comment