Sunday, February 17, 2008

#483 - (No Title)

ENGLISH

Arrgghhh, this weekend I can't really enjoy it because I have a lot of assignments to deal with, dang it. I have 2 assignments to submit next Tuesday and another 2 at Thursday, grr.... . SO far I have done the 2 assignments for Tuesday, haha... :) I still need to revise them a bit tho. Btw, lately Bandung is extremely chilly, especially last Friday. Brrr, it was so chilly even at 11 AM!! Wah!!

Btw, last Thursday TARA 2 ended (but still there will be 1 more episode to go, TARA 2: Memories which is gonnabe aired next Thursday). There was a phenomenon on my blog, haha... :) I'll write it later after exercising more advance research (lol).

Anyway, finally now I activate my Facebook account, haha... . At first I don't have the "push" to join Facebook because not so many friends and people in Indonesia use it (just like Myspace). However, after reading all comments inside TARA Forum, I finally have the "push" to join since many racers and friends from other countries use their Facebook Accounts more frequently than Friendster, haha.... :) Okay, so I am now a newbie in Facebook.

My posting about the finale of TARA 2 can be read here

BAHASA INDONESIA

Arrgghhh, weekend ini kaga bisa bener2 saya nikmati nih soale ada banyak banget tugas yang mesti dikerjakan, sialan. Aku ada 2 tugas yang harus dikumpulkan Selasa besok dan 2 lagi besok Kamis tuh, grr... . Sejauh ini aku udah menyelesaikan 2 tugas (papers) untuk hari Selasa, haha... :) Masih perlu beberapa revisi sih, tapi lumayan lah. Btw, akhir-akhir ini Bandung dingin banget loh, terutama Jumat kemarin. Brrr, dingin banget tuh bahkan ketika sudah jam 11 siang!! Wah!!

Btw, Kamis kemarin kan TARA 2 selesai tuh (tapi masih ada 1 episode lagi sih, TARA 2: Memoirs yang akan ditayangkan besok Kamis). Ada fenomena loh di blog saya, haha... :) Akan aku tulis kemudian deh setelah melakukan penelitian yang lebih jauh (halah, lol).

Anyway, sekarang akhirnya saya mengaktifkan akun Facebook-ku loh, haha... . Pertamanya nggak ada "dorongan" dalam diri untuk gabung ke Facebook soalnya banyak temen dan orang di Indonesia kan nggak banyak2 amat yang pake (kaya Myspace gitu). Namun, setelah membaca semua komen di dalam forum TARA, akhirnya aku mendapat "dorongan" itu soalnya banyak racers dan temen dari negara lain yang pake akun Facebook mereka lebih sering daripada Friendster, haha.... :) Okay, akhirnya sekarang saya adalah orang baru deh di Facebook.

Postingku tentang final dari TARA 2 bisa dibaca disini

No comments:

Post a Comment