Wednesday, August 22, 2007

#395 - 29 credits (sks)

ENGLISH

As you can read here, I am so happy with my schedule this semester. Unfortunately, the happiness won't last long, at least for the first quarter of this semester. Why??

Yesterday was my first college-day and I had 3 classes. One lecturer teach 2 classes (Probability Theory and Advanced Calculus). Because he is so smart, next month (19th September) he is going away (well, I guess he's going abroad) and as a result we will have the UTS (mid term) of those 2 classes earlier than the actual date. After UTS another lecturer will replace his position. As a result, for this one month period we have to find another available time-slot for extra classes to make up for the reduced time. Plus, for some reasons, because some of my friends and I take the 5th semester class (Linear Algebra) >> one reason, we will also have another 1 extra class (abt 1 hr). So, for this first quarter of the semester I will have a 24+4+1 = 29 credits per week. Arrrrgggghhhh..... . And I will have no OFF day (one extra class will be on Monday and the other one will possibly be on Saturday 7 AM, arrggghhhh.... (but we asked our lecturer to make it start at 8 AM, ha3... :D We hope it's gonnabe granted)).

But the good news is that after 19th September, I will have many OFF time-slots, huahahahaha... lol. And for UTS weeks I will have many OFF days, huahahahaha.... . Btw, this week, Physics Class is also canceled!! Yaaaaayyyy!!! Hahahahaha.... :D.

Btw, yesterday evening the electricity went out!! Arrrggghhhh.... . Therefore I "ran away" from my boarding house for 30 minutes, wakakaka... lol (inside my car it's cool, lol).

BAHASA INDONESIA

Seperti yang bisa dibaca disini, saya senang sekali dengan jadwal saya semester ini. Sayangnya, kebahagiaan itu tidak akan berlangsung lama, minimal seperempat pertama semester ini. Mengapa??

Kemarin adalah hari kuliah pertama saya dan aku ada 3 kelas. Salah satu dosenku mengajar 2 kelas (Teori Peluang dan Kalkulus Lanjut). Karena pintar skali, bulan depan (19 September) katanya beliau mau pergi (aku tebak sih kayake mau ke luar negri tuh) dan sebagai hasilnya kita akan mengikuti UTS dari 2 kelas itu lebih awal dari jadwal yang seharusnya. Habis UTS dosen lain akan menggantikan posisinya sih. Sebagai konsekwensinya berarti selama sebulan ini kita kan mesti mencari waktu yang tersedia untuk beberapa kelas tambahan untuk menutupi waktu yang dikurangi itu kan. Plus, karena beberapa alasan, karena aku sama beberapa temenku ngambil mata kuliah semester 5 (Aljabar Linear) >> satu alasan nih, kita akan ada kelas tambahan tiap minggu skitar 1 jam-an lah. Jadi semester pertama ini aku akan mengadapi 24+4+1 = 29 sks seminggu. Arrrrgggghhhh..... . Dan aku nggak akan mendapat hari LIBUR (salah satu kelas ekstra di hari Senin tuh dan yang lainnya kemungkinan hari Sabtu jam 7 pagi, arrggghhhh.... (tapi udah nawar sih buat dimulainya jam 8 pagi aja, ha3... :D Moga2 dikabulkan tuh)).

Tapi berita baiknya kan habis 19 September aku akan punya banyak waktu KOSONG, huahahahaha... lol. Dan selama minggu2 UTS kan aku jadi akan banyak hari kosong, huahahahaha.... . Btw, minggu ini kelas Fisika juga ditiadakan!! Yaaaaayyyy!!! Hahahahaha.... :D.

Btw, kemarin malem mati lampu!! Arrrggghhhh.... . Makanya kemarin aku "melarikan diri" dari kos selama setengah jam, wakakaka... lol (di dalam mobil kan dingin, lol).

No comments:

Post a Comment