Sunday, June 17, 2007

#360 - SB & New Glasses

ENGLISH

Well, since I just realized that now my Shout Box is also equipped with Anti-Spam Code, so starting few hours ago all blocked words or phrases (which could be read here) are no longer prohibited. Hahaha, so Mrs. Bauer now can use the word 'jack' freely without any worry of being blocked, wakakakaka... lol

Btw, yesterday evening when I went to Malioboro Mall, I took my new glasses, he3... :) Well, I bought that not as replacement of the older one, but more as a substitute. Right now I chose not to pick the common transparent lenses and picked colored lenses. For the color, I picked dark blue gradation. The price?? It was a bit more expensive than the older one. Unlike when I bought that glasses, this time I didn't get any coupon, ha3... :) What happened to that older glasses?? Since the guy there said the quality of the lenses had declined (at that time I chose the anti-radiation, UV, etc etc lenses), so I used the guarantee card before next July when it's expired, to get new lenses for free, he3... :) And yesterday when I picked this glasses, I left my older glasses to be 'regenerated', ha3... :)

Btw, I don't have anything else to write, so I now post the pic of my dinner yesterday, wakakakaka... lol (hot spicy scrambled egg, chicken, fried tempe, fried-chili chicken liver and fried-chili tempe)

::: narcist time with new glasses

::: my new glasses

::: my dinner for yesterday

BAHASA INDONESIA

Hmmm, karena aku baru aja menyadari kalo skarang di Shout Box-ku juga sudah dilengkapi dengan Kode Anti-Spam, jadi mulai beberapa jam yang lalu semua kata-kata atau frasa-frasa yang sudah aku blok (yang bisa dibaca disini) bggak lagi terlarang. Hahaha, jadi Mrs. Bauer sekarang bisa menggunakan kata 'jack' lagi tanpa kekhawatiran akan di block, wakakakaka... lol

Btw, kemarin malem waktu aku pergi ke Malioboro Mall, aku mengambil kacamata baru saya, he3... :) Hmm, aku beli bukan untuk menggantikan kacamataku yg lebih lama sih, tapi lebih sebagai barang substitusi (untuk ganti2 gitu). Skarang aku memilih untuk nggak make lensa transparan yang biasa dan milih yang diwarna. Untuk warnanya aku milih gradasi biru tua. Harganya?? Hmm, sedikit lebih mahal dari yang lama sih. Nggak seperti waktu aku beli yang lebih lama itu, kali ini aku ga dapet kupon undian, ha3... :) Apa yang terjadi dengan kacamata lama saya?? Karena orangnya disana ngomong kalo kualitas lensanya udah menurun (dulu aku milih lensa yang ada anti-radiasinya, anti-UV, dll dll deh), jadi aku menggunakan kartu garansi sebelum habis masa berlakunya Juli nanti untuk dapet lensa baru gratis, he3... :) Dan kemarin waktu aku ngambil kacamata ini, aku meninggalkan kacamata lama saya buat di-'regenerasi', ha3... :)

Btw, aku ga ada yang lain neh buat ditulis, jadi skarang posting foto makan malam saya kemarin yah, wakakakaka... lol (telor dadar pedes, ayam, tempe goreng, sambel-goreng hati ayam sama sambel-goreng tempe) >> ga penting

1 comment:

  1. Keyeeeen kecemetehe!...:P
    wah, lama juga gak maem masakan sambel goreng jadi laper nih!

    ReplyDelete