Saturday, March 24, 2007

#311 - 24 season 1

ENGLISH

This following took place between 9 PM and 3 AM last night.

Well, as you could read at this entry, last week I bought all the DVDs of 24 (all complete 5 seasons). The seller already told me that 24 is addictive, and I do trust it, he3... :) Well, last Thursday when I watched the second episode of 24 (season 4) at AXN, I almost played my DVD since I was so curious to watch the next episode. But since the next day (Friday) I'm gonna have a Komat meeting and an UTS test, so I strengthened myself not to watch it. And I made it, he3... :)

Last night, well, since today is my free-day (Saturday, no exam!! Whatta day!! He3... :D), I watched the first season of 24. When I got back to my boarding house at 8.30 PM and did what I had to do every evening (filling my "Daily Expenses Book" for yesterday, listing all clothes that I put to laundry, etc...), I watched it (at about 9 AM).

And it was cool!! In one disc, there were 4 episodes (about 45 mins each). At about 12 AM, I finished watching its first disc. Well, the case was not really as cool as the case in season 4 (since according to my friend the first season was made before 911) but it's still great!! The seller was right, it was so addictive, ha3... :) I only "took a break" once at 11 PM when I went to my friend's room to ask for the newspaper yesterday and read it for about 15 mins (well, apparently there was no single airline in Indonesia who was classified in the 'first rank' (very good maintenance and safety, even Garuda Indonesia was in the 'second rank' >> Ooopss, so OOT, ha3... :D).

At 12 AM, I continued watching the second disc (episode 5 till 8). Each episode, it became more interesting and addictive!! He3... :) Jack Bauer was so cool!! :D At first I thought Tony was the 'insider', but then I thought it was too easy to guess, but who else?? And yea, the insider was not Tony but Jamey. (well, I never thought Jamey was the 'insider' since Walsh trusted her, but there must be a reason why Jamey was so trusted rite?? And now I haven't watched that point which explained it yet). One good part of 24 is that it also involves 'heart', just like when Nina was so upset since Jack Bauer thought she was the 'insider'. Nina was illustrated as a tough woman who worked in CTU but yet, she was still 'conquered' by her feeling (for a while). For me, that's one good point... :) >> because that's so real, isn't it??

At 3 AM, I finished my second disc. Well, I was so curious to watch the next episode, but it had already been 3 AM!! If I continued, what time would I get up this morning?? Plus, I had also felt so sleepy. 2 versus 1, 2 won. I then paused watching it and took a bed, he3... :) Tonight, my plan is to continue watching the third and fourth CD, he3... :D

::: quick update ::: (Sun, 25th March 2007; 11.45 AM)

Last night I watched the third and fourth discs of 24 season 1. Well, each episode it was getting more and more addictive!!! The whole story went more intense and exciting!!! :) :) Well, apparently Jamey was only being "used", and the person who used Jamey was also being "used" by the brain of the whole things who wanted to do a revenge to Jack Bauer and David Palmer!! Btw, I thought Kim was dead in the car accident (whatta pity!!), lucky she was not!! He3... :D
Btw, last night I stayed awake until 3 AM again. I actually wanted to cintinue watching, but I just didn't want to get up so late, so I canceled it, ha3.. :)

::: 24 season 1

BAHASA INDONESIA

Yang berikut ini terjadi di antara pukul 9 malam dan 3 dini hari semalam.

Hmm, seperti yang bisa dibaca pada postingan ini, minggu lalu aku beli semua DVDnya 24 (semua 5 season loh). Penjualnya udah bilang ke aku kalo 24 itu bikin ketagihan, dan aku percaya koq, he3... :) Hmm, kemarin Kamis waktu aku nonton episode kedua dari 24 (musim ke-4) di AXN, aku hampir memainkan DVDku loh soale penasaran banget sama kelanjutannya. Tapi karena keesokan harinya (Jumat) aku akan ada pertemuan Komat dan akan ada ujian UTS, jadi aku menguatkan diriku untuk nggak nonton. Dan aku berhasil, he3... :)

Semalem, hmm, karena hari ini adalah hari libur saya (Sabtu, nggak ada ujian lagi!! Bener2 sebuah hari!! He3... :D), aku nonton musim pertama dari 24. Waktu aku balik ke kos jam 8.30 malem dan melakukan apa yang harus aku lakuin (mengisi "Buku Pengeluaran Harian, nulis semua pakaian yang masuk laundry, dll...), aku nonton deh (sekitar jam 9an la).

Dan ternyata keren ya!! Dalam satu disk, ada 4 episode (masing2 sekitar 45 menit-an lah). Sekitar jam 12, aku selesai nonton disk pertama. Hmm, kasusnya nggak sekeren kasus yang ada di musim ke-4 sih (soale menurut temenku, musim pertama kan dibuat sebelum tragedi 911) tapi masih keren koq!! Penjualnya bener, bener-bener bikin ketagihan, ha3... :) Aku cuma "istirahat" sekali jam 11 malem waktu aku ke kamar temenku buat ngambil koran kemarin dan membacanya sekitar 15 menit (wah, ternyata nggak ada satupun maskapai penerbangan di Indonesia yang masuk 'ranking satu' (perawatan dan keamanan yang sangat bagus) loh, dan Garuda Indonesia pun masuk ke 'ranking kedua' >> Ooopss, koq OOT banget, ha3... :D).

Jam 12, aku melanjutkan nonton disk keduanya (episode 5 sampe 8). Tiap episode ternyata makin menarik dan bikin ketagihan ya!! He3... :) Jack Bauer keren tu!! :D Pertama aku kira Tony adalah 'orang dalam'nya, tapi trus aku berpikir kalo itu koq gampang banget si ditebak, tapi sapa lagi coba?? Dan bener aja, orang dalamnya bukan Tony tapi Jamey (aku nggak pernah ngira loh Jamey orang dalemnya soale Walsh kan percaya sama dia, dan pasti ada alasan kenapa koq Jamey bisa dipercayai kaya gitu kan?? Tapi aku blom sampe sana nontonnya). Satu hal yang bagus dari 24 adalah juga melibatkan 'hati', seperti waktu Nina jengkel banget sama Jack Bauer gara-gara dia mengira Nina adalah 'orang dalam'nya. Nina kan diilustrasikan sebagai wanita tangguh yang kerja di CTU tapi tetep aja, masih 'ditaklukan' oleh perasaannya (untuk beberapa saat). Untuk aku, itu satu poin plus... :) >> soale sangat nyata kan??

Jam 3 subuh, aku selesai nonton disk kedua. Hmm, aku penasaran tu nonton episode selanjutnya, tapi kan udah jam 3 pagi!! Kalo aku lanjut, jam brapa aku mau bangun pagi ini?? Plus, aku juga dah ngantuk si. 2 lawan 1, 2 menang deh. Aku trus berhenti nonton dan tidur, he3... :) Malem ini, rencanaku adalah lanjut nonton CD ketiga dan keempat, he3... :D

::: apdet cepet ::: (Minggu, 25 Maret 2007; 11.45 pagi)

Semalem aku nonton disk ketiga dan keempat dari 24 musim pertama. Hmm, tiap episode ternyata menjadi semakin bikin ketagihan loh!!! Ceritanya menjadi makin tegang dan menarik!!! :) :) Hmm, ternyata Jamey cuma "dimanfaatkan" oleh orang, dan orang yang memanfaatkan Jamey juga "dimanfaatkan" oleh otak dari keseluruhan kejadian yang mau balas dendam sama Jack Bauer dan David Palmer!! Btw, aku kira Kim mati tuh di kecelakaan mobil (sayang banget!!), eh untungnya engga!! He3... :D Btw, semalem aku begadang sampe jam 3 lagi. Mau lanjut sih, tapi gajadi, males ntar bangun siang banget, ha3... :)

No comments:

Post a Comment