Friday, February 16, 2007

#291 - Lord, please grant my prayer

ENGLISH

Before entering the main part of this entry, I wanna write one background first. This SinCia (Chinese New Year) which is gonnabe next Sunday, there is no way for me to go back to my hometown, Yogyakarta and celebrate it there. Why?? Because my off-days are only Saturday and Sunday, and Bandung - Yogyakarta trip needs about 16 - 18 hours vv. Okay, so I had to accept this situation and could only envy my friends whose hometowns are in Jakarta or Cirebon or Tasikmalaya or somewhere closer than Yogyakarta or somewhere which can be reached quicker (like Surabaya by flight >> actually there is a flight serving Bandung - Yogyakarta route, but the aircraft serving this route is damn sooo bad and small and I just don't wanna take that flight).

Actually, my male-cousin is gonna get married next Monday in Jakarta. Well, deep in my heart (wakakakaka.... :D) I wanted to attend the party but since I have to go to college, so I never thought about going to Jakarta.

Few minutes ago, my mom called me and asked me whether I want to go to Jakarta or not. And of course I want. But there are some problems. I have 2 homeworks to collect next Monday and Tuesday, plus there will be a quiz next Tuesday. Arrrggghhhh.... . I still can handle my homeworks since they are groups tasks, but the quiz. Hmm, if I go to Jakarta I will miss it unless it's canceled. But after thinking about it, I think that's okay, my lecturer won't take all scores but he will just take some best score in the final scoring, and if I nail the other assignments and quizes, it won't be a matter, wakakakakaka.... :D

Tomorrow I'm gonnabe work for it (going to Jakarta) and hopefully it works. LORD, PLEASE GRANT MY PRAYER............ :) (if it works hopefully I will get angpao-s too, wakakakakakaka.... :) )

Note: Btw, I think the serious entry has to be postponed till next week... :)

::: quick update ::: (Sat, 17th Feb 2007, 11.19 AM)

Yaay, finally tomorrow I'm going to Jakarta at 10.15 AM!!! THX Lord for granting my prayer... :)

BAHASA INDONESIA

Sebelum memasuki bagian utama dari postingan ini, aku akan menulis sebuah latar belakang dulu. SinCia (tahun baru Imlek) kali ini akan dilangsungkan besok Minggu, dan nggak ada kesempatan untuk saya pulang ke kotaku Yogyakarta dan merayakannya. Kenapa?? Soale kan hari liburku tuh cuma Sabtu - Minggu dan perjalanan Bandung - Yogyakarta membutuhkan waktu sekitar 16 - 18 jam pp. Oke, jadi aku harus menerima kenyataan situasi tersebut dan hanya bisa iri kepada teman-teman saya yang rumahnya di Jakarta atau Cirebon atau Tasikmalaya atau tempat-tempat lain yang lebih dekat daripada Yogyakarta atau tempat-tempat yang bisa dijangkau lebih cepat (misalnya Surabaya dengan pesawat >> Sebenere ada sih rute penerbangan dari Bandung ke Yogyakarta, tapi pesawat yang melayani rute ini jelek banget dan kecil sih, jadinya aku males naik pesawat).

Sebenernya koko sepupu-ku akan menikah besok Senin di Jakarta. Hmm, jauh di dalam lubuk hatiku (wakakakaka.... :D) aku ya pingin sih dateng ke pestanya tapi karena aku harus kuliah, jadi aku nggak pernah berpikir untuk pergi ke Jakarta.

Beberapa menit yang lalu, mamaku telpon aku dan tanya mau ga aku ke Jakarta. Ya jelas aja aku mau dong. Tapi ada beberapa masalah. Aku ada 2 PR yang harus dikumpulkan besok Senin dan Selasa, plus akan ada kuis besok Selasa. Arrrggghhhh.... . Aku masih bisa meng-handle PRnya sih, tapi kuisnya. Hmm, kalo aku ke Jakarta aku akan melewatkannya kecuali kalo kuisnya dibatalkan. Tapi habis aku pikir2, kayaknya nggak papa sih, dosenku kan nggak akan mengambil semua nilai tetapi cuma akan mengambil beberapa nilai terbaik aja di dalam penilaian akhir, dan kalo aku berhasil di tugas-tugas dan kuis-kuis lain, kan nggak masalah, wakakakakaka.... :D

Besok aku akan mengusahakannya (pergi ke Jakarta) dan semoga berhasil TUHAN, TOLONG KABULKAN DOA SAYA............ :) (kalo berhasil mungkin aku bakalan dapet angpao juga, wakakakakakaka.... :) )

Catatan: Btw, kayanya postingan seriusnya harus ditunda sampe minggu depan deh... :)

::: apdet cepet ::: (Sbt, 17 Feb 2007, 11.19 pagi)

Yaay, akhirnya besok saya akan ke Jakarta jam 10.15 pagi!!! Terima Kasih Tuhan karena telah mengabulkan doa saya... :)

No comments:

Post a Comment