Tuesday, February 13, 2007

#289 - Monday and Tuesday

ENGLISH

Well, yesterday was a pretty exhausting day for me where the college-day started at 8 AM with Computer Programming Worklab. Well, I think I pretty enjoy this lecture... :) Then, actually I was free from 10 AM till 1 PM. But since we had a discrete mathematics homework, so my friends and I (well, we did the homework as a group) stayed at the campus and made the homework. It was about logic, and for me logic in discrete mathematics is (so far) a lot more interesting than logic in the LOGIC lecture itself. Some questions were pretty difficult and pushed me to really really think about it... :) Some were easy and I could solve the problem in my mind, but it was kinda difficult to write it down. Then, my lecture-day ended at 3 PM.

Well, since last week my logic lecturer said that the next meeting (which was this afternoon) there would be a test, so last night I studied it. It was all about memorizing (hmm, that's kinda absurd since the lecture was LOGIC but we had to MEMORIZE some things, which is a contradiction (for me)).

Tuesday, just as usual, is the most tiring day for me. I got up at 6.13 AM and walked to my campus at 6.58 AM. At 9 AM, I got a 2 hr break, and since I was soo sleepy, so at 9 AM till 11 AM I went back to my boarding house and slept, he3... :) At 11 AM I walked to my campus to have my next lecture. At 1 PM, I walked to Building 4 to have my logic lecture. And apparently, the test was canceled!! Well, I dunno whether I should be happy or sad (Happy since the test was canceled, or sad, since I had already studied and memorized many things but then it was useless since the test was canceled).

Btw, I've just found out last week that apparently AXN now also airs The Amazing Race Season 7 at 5 PM every Monday-Thursday. This was a pretty old season actually, but since next week TAR All-Stars is also gonnabe officially aired and 2 teams from season 7 were also in the All-Stars Edition (Uchenna&Joyce >> the 7th season winner; and Rob&Amber (the runner up >> Well, Rob&Amber also participated in the reality show SURVIVOR)), so it's a good chance to know them a bit more, he3... :)

BAHASA INDONESIA

Hmm, kemarin adalah hari yang cukup melelahkan buat saya soalnya hari hari kuliah dimulai pada jam 8 pagi dengan kuliah Praktikum Pemrograman Komputer. Kayanya sih aku lumayan menikmati kuliah ini loh... :) Trus sebenernya kan aku kosong tuh dari jam 10 pagi sampe jam 1 siang, tapi berhubung ada PR Matematika Diskret, jadi aku sama temenku (kita mengerjakan PRnya dalam kelompok) tetap di kampus dan mengerjakan PRnya deh. PRnya tentang logika, dan untukku logika di Matematika Diskret jauh lebih menarik (sejauh ini) daripada logika yang ada di mata kuliah LOGIKA sendiri. Beberapa soal lumayan susah dan mendorong saya untuk benar-benar memikirkannya... :) Beberapa gampang dan aku bisa memecahkannya dalam pikiran saya, tetapi lumayan susah juga untuk menuliskannya. Trus, hari kuliahku selesai jam 3 sore.

Karena minggu lalu dosen logika saya mengatakan kalau pertemuan berikutnya (yang artinya siang tadi) akan ada tes, jadi kemarin malam kan aku belajar tuh. Semuanya tentang hafalan sih (hmm, menurutku ini agak aneh deh soalnya kuliahnya adalah LOGIKA dan kita harus MENGHAFAL beberapa hal, yang menurutku adalah sebuah kontradiksi (untuk aku)).

Selasa, seperti biasanya, adalah hari yang paling melelahkan untuk saya. AKu bangun jam 6.13 pagi dan berangkat ke kampus jam 6.58 pagi. Jam 9 pagi, aku ada kosong 2 jam, dan karena ngantuk banget, jadi antara jam 9 sampe jam 11 pagi aku balik ke kos dan bobok aja deh... :) Jam 11 pagi aku jalan ke kampus untuk kuliah mata kuliah selanjutnya. Jam 1 siang, aku jalan ke Gedung 4 untuk kuliah logika. Dan ternyata, tesnya dibatalkan!! Hmm, aku nggak tau aku seharusnya bahagia atau sedih (bahagia soale kan tesnya batal, atau sedih, soale aku dah belajar dan menghafal banyak hal dan itu semua menjadi sia-sia soalnya kan tesnya dibatalin).

Btw, aku baru aja tau minggu lalu kalo ternyata AXN sekarang juga menayangkan The Amazing Race Musim 7 hari Senin-Kamis jam 5 sore. Ini adalah musim yang lumayan lama sebenere, tapi karena minggu depan TAR All-Stars juga akan secara resmi ditayangkan dan 2 team dari musim ketujuh juga ada di dalam edisi All-Stars (Uchenna&Joyce >> pemenang musim ketujuh; dan Rob&Amber (runner-up-nya >> Hmm, Rob&Amber juga berpartisipasi dalam reality show SURVIVOR juga loh)), jadi, ini adalah kesempatan yang baik untuk mengenal mereka lebih jauh, he3... :)

No comments:

Post a Comment