Sunday, February 04, 2007

#285 - My Weekend Story

ENGLISH

Finally this week I really can enjoy my weekend. Well, not saying that last week I didn't enjoy my weekend, but what's different is that this weekend I could really enjoy my OWN weekend with my OWN style... :D

Last Saturday I woke up at 9 AM. Actually I felt that I wanted to continue my sleep, but I just couldn't. So, I got up and after showering, I had breakfast. Then, that morning I went to my fave hotspot cafe and browsed the net freely with no "time limitation". Then, I went to Carrefour to buy some things.

I dunno why but these past 2 days I really wanted to dye my hair. This has never happened before since I ALWAYS like my hair's original color (dark brown). I dunno why but probably because I was a lil' bored and also some many friends of mine also dye their hair, so I just felt that I also wanted to dye it... :) SO, last Saturday, I went to a barbershop and got my hair cut, then dyed my hair. Well, I didn't dye all my hair but I just high-lit it with kinda blonde color. After 1 hr, all the process was finished. Then, that evening I went to a hotspot cafe one more time... :D

On Sunday morning, I got up at 9.30 AM. Then, that morning I went to a hotspot cafe again until 12.30 PM, and I went back home. At 3.30 PM, my friend and I went to BSM (Bandung Super Mall). But before that, we went to Novotel first to do a survey to the fitness centre in that hotel. It was pretty good and not that expensive for that level if I subscribe for 1 year membership, but I'd like to think about it first since I still have about 1 month before the promotion month is over. Then, we went to BSM and had dinner there. At 6.10 PM we left BSM and wandered aimlessly went to Karapitan Bakso since my friend really wanted to taste it... :) After that, I brought my friend back home and I went to a hotspot cafe... :)

Btw, tomorrow I'm gonna have a Calculus Quiz!! Arrrgggghhhh....

New me with new hair color and new glasses


BAHASA INDONESIA

Akhirnya minggu ini saya benar-benar bisa menikmati wiken saya. Hmm, nggak bilang kalau minggu lalu aku nggak menikmati wikenku loh, tapi yang berbeda adalah wiken ini saya benar-benar bisa menikmati wiken SAYA sendiri dan dengan gaya SAYA sendiri... :D

Sabtu kemarin aku bangun jam 9 pagi. Sebenernya aku ngerasa mau tidur lagi sih, tapi nggak bisa tuh. Jadi, aku bangun dan habis mandi, aku sarapan. Trus, paginya saya pergi ke kafe hotspot favorit saya dan internetan dengan bebas tanpa "batasan waktu". Trus, aku pergi ke Carrefour untuk beli beberapa barang.

Aku nggak tau kenapa tapi 2 hari belakangan ini aku rasanya kepingin mengecat rambut saya. Ini nggak pernah terjadi sebelumnya loh, soalnya saya SELALU suka warna asli dari rambut saya (coklat). Aku nggak tau kenapa mungkin karena aku agak bosen dan juga beberapa banyak temen saya yang juga mengecat rambut mereka, makanya saya juga jadi kepingin... :) JADI, kemarin Sabtu, aku pergi ke salon dan setelah memotong rambut saya, aku mengecat rambutku. Hmm, nggak mengecat semua rambutnya sih, tapi lebih ke meng-high-lite tambut dengan warna semacam pirang gitu. Habis 1 jam, semua prosesnya selesai. Habis itu, malamnya aku pergi ke kafe hotspot lagi deh... :D

Minggu pagi, aku bangun jam 9.30 pagi. Trus, paginya aku pergi ke kafe hotspot lagi sampe jam 12.30 siang, trus aku balik ke kos. Jam 3.30 sorenya, aku sama temenku pergi ke BSM (Bandung Super Mall), tapi sebelumnya kami mampir dulu di Novotel buat survey tempat fitness yang ada disana. Lumayan bagus dan nggak mahal-mahal banget sih untuk level itu kalau aku berlangganan selama setahun, tapi mending aku mikir-mikir dulu aja ah soale kan aku masih ada waktu sekitar 1 bulan sampe bulan promosinya selesai. Habis itu, kita ke BSM dan makan malam disana. Jam 6.10 sore kita meninggalkan BSM dan pergi dengan tanpa arah pergi ke Bakso Karapitan soale temenku lagi pingin nyoba tuh bakso... :) Habis itu, aku nganter temenku balik dan aku ke hotspot kafe lagi deh... :)

Btw, besok aku akan ada kuis Kalkulus!! Arrrgggghhhh....

No comments:

Post a Comment