Tuesday, January 30, 2007

#282 - Tiring Days

ENGLISH

As you can read at my previous entry, last weekend was an exhausting weekend for me where I had to go on hiking and some TA programs.

Unfortunately, there was no compensation for the exhaustion I got. We still had a normal college-day on Monday. I got a class (Computer Programming Worklab) at 8 AM in the morning (the class was not canceled just like last week >> but that's okay, if it was canceled yesterday, I would be so pissed... :D Then, the class was finished at 10 AM. Well, as you can read at my other previous entry, I hate the new arrangement of my MKUs schedule and planned to change it. Actually, one alternative was taking the 10 AM Class on Monday, which I am free. But I have one consideration. My Programming Lecturer (usually) only gives us 1 week time to finish the assignment, and if I used my free time at Monday 10 AM, I then can't right after the class work on my unfinished assignment and finish that that day also. So, I decided not to take the Monday 10 AM class (well, 2 friends of mine take it anyway).

At 1 PM, I got another lecture, Second Calculus. Unfortunately, I couldn't really concentrate on it since I was so exhausted and next week, there will be a quiz!! Arrrggghhhh.... . At 3 PM, my college-day finished

This morning, my college day started at 7 AM and finished at 1 PM. Then, since I don't take the Monday 10 AM Class, so I choose to take the Tuesday 1 PM Class (well, Monday 10 AM Class and Tuesday 1 PM Class are about the same subjects, LOGIC, where I still have another MKU subject which I take this semester, Kewarganegaraan (I dunno how to translate it in English.. :D), which we (my friends and I) choose to take at Thursday 1 PM). Well, I was also so tired today... :( Well, it also means that Tuesday becomes the hardest day for me of the week this semester since I have lectures from 7 AM till 3 PM >> that's a bit 'ironic', last semester, Tuesday is the least tiring day of the week since twas my free-day!! :D

The changes I have made is still not fixed yet, and tomorrow I'm gonna make it fixed... :) If it's fixed later, so I will be absolutely free on Saturday!! (and no 7 AM class on Friday!! Yaaaayyyy.... :D)

BAHASA INDONESIA


Seperti yang bisa dibaca pada postingan yang lalu, akhir minggu kemarin adalah akhir minggu yang melelahkan untuk saya karena aku harus pergi hiking dan ikut program TA.

Malangnya, nggak ada kompensasi atas kelelahan yang saya dapatkan. Kita masih mengikuti hari normal di hari Senin. Aku ada kuliah (Praktikum Pemrograman Komputer) jam 8 pagi (kelasnya nggak dibatalkan seperti minggu lalu >> tapi nggak papa sih, kalo kemarin dibatalkan aku malah jadi sebel tu... :D Trus, kelasnya selesai jam 10 pagi. Hmm, seperti yang bisa dibaca pada postingan lalu saya yang lain, aku benci penataan jadwal MKUku yang baru dan berencana untuk mengubahnya. Sebenernya satu alternatif adalah mengambil kelas jam 10 pagi di hari Senin, dimana aku kosong. Tapi aku punya 1 pertimbangan. Dosen Pemrogramanku (biasanya) cuma ngasi waktu 1 minggu untuk menyelesaikan tugas, dan kalo aku menggunakan waktu kosongku jam 10 pagi hari Senin, aku kan jadi nggak bisa mengerjakan tugas yang belum selesai tepat setelah kelas dan menyelesaikan hari itu juga. Jadi, aku memutuskan untuk tidak mengambil kelas jam 10 pagi (2 temenku tetep ngambil sih).

Jam 1 siang, aku kuliah lagi, Kalkulus Dua. Sayangnya, aku nggak bisa bener2 konsentrasi soale aku capek banget sih dan minggu depan, akan ada kuis!! Arrrggghhhh.... . Jam 3 sore, hari-hari kuliahku selesai

Pagi ini, hari kuliahku dimulai jam 7 pagi dan selesai jam 1 siang. Trus, karena aku nggak ngambil kelas hari Senin jam 10, jadi aku memutuskan untuk ngambil kelas hari Selasa jam 1 siang (Hmm, Senin jam 10 dan Selasa jam 1 tuh aku ngomongin jadwal tentang mata kuliah yang sama loh, LOGIKA, aku masih ada 1 mata kuliah MKU lagi yang aku ambil semester ini, Kewarganegaraan, yang kami (aku sama temen2ku) memutuskan untuk mengambilnya besok Kamis jam 1 siang). Aku juga capek bgt hari ini... :( Btw, artinya Selasa jadi hari paling berat deh semester ini, kuliah dari jam 7 pagi sampe jam 3 sore >> agak 'ironis' juga sih, padahal semester lalu Selasa adalah hari paling bebas saya soalnya ga ada kuliah tuh!! :D

Perubahan yang aku ambil masih belum tetap sih, dan besok aku akan membuatnya jadi tetap... :) Kalo udah tetap, jadi aku benar-benar akan bebas di hari Sabtu!! (dan juga nggak ada kelas jam 7 pagi di hari Jumat!! Yaaaayyyy.... :D)

No comments:

Post a Comment