Sunday, December 17, 2006

#258 - Kenapa nge-Blog??



Aku dapet lemparan PR nih dari Mrs. Decante sama Mutiara. Udah lama aku simpen, daripada jamuran mending kerjain sekarang deh, he3... :)

Okay, here we go:

5 Alasan kenapa saya suka blogging:
- sekarang kan jamannya (lho????) >> maksudnya jaman udah semakin maju, apa2 udah jadi elektronik, he3... . Termasuk juga blogging kan??
- menambah wawasan
- sebagai sarana untuk menulis uneg2, dll (untuk latian Bahasa Inggris juga sih, kan sebagian besar entry saya aku tulis dalam bilingual, he3... :D)
- menambah teman, koneksi, jaringan, dll lah
- sarana hiburan?? >> sekarang sih udah menjadi semacam kebutuhan deh (addicted?? Mungkin...)


5 Type blog yang saya sukai:
- Umumnya yang ringan-ringan saja, tidak usah membahas permasalahan berat, apalagi politik, udah banyak koq yang seperti itu di TV, koran, dll --> tentang kehidupan sehari-hari aja --> tapi kadang2 yg "berat" juga menarik loh, klo kasusnya kaya gini, aku juga suka sih... :D
- Yang tidak membosankan
- Yang topiknya menarik-menarik
- Yang ada gambarnya (*tp jangan banyak2 ntar jadi lama downloadnya... :D*)
- Yang pemilik blog-nya baik, he3... :D

5 Blog yang sering saya kunjungi:
- Blog saya sendiri
- Blog toko saya
- Blog yang ada di daftar "Friend List", terutama yang sering update dan ada tulisan "::: updated!!"nya (berhubung kadang-kadang Blogrolling error >> sekarang juga lagi error kayanya, jadi ya aku kunjungi yang biasanya sering ada tulisan "updated"nya itu)
- Mungkin itu doank kali, kan blog yang sering dikunjungi, kalo aku mengunjungi balik (revisiting) ke blog orang yang baru mengunjungi blogku pertama kali dan ninggalin komen disini, nggak termasuk kategori "sering" kan??


5 Blogger yang dapat giliran ngerjain PR: (note: sebenernya aku mau berbaik hati lagi (hoekkzzz) ga ngelempar PR ini ke siapa-siapa, tapi berhubung PRnya gampang, lempar aja ah.... :D)
- Nathania
- Haze
- Ko Xuxu
- Sheilla
- Miniez

Dikerjain ya, ga susah koq.... :)

1 comment:

  1. Wah dapat PR nih. Iya aku juga suka baca blog yang isinya kegiatan sehari2, dan gak berat2 :D Maklum, otak saya gak kuat nampung yang berat2 :P

    ReplyDelete