Thursday, November 02, 2006

#233 - The Amazing Race 10

ENGLISH

I just feel right now I really want to write something at this blog, but the problem is that I dunno what to write since my days recently were such ordinary days, nothing really special happened. Hmm... . But I've just got an idea, I'll write about The Amazing Race, one of my most fave TV program nowadays.

How could I find this program?? Honestly, it was incidental. Some weeks ago, when I watched TV but didn't really know what to watch (that's weird, isn't it?) and just hopping from one channel to another, finally I "landed" at AXN which its program at that time was: "The Amazing Race 10". Hmm, I thought: "It seems to be an interesting show. Okay, I'll watch it". And in the end my thought IS correct!! It IS an interesting TV Show. Unfortunately, I didn't watch the first 2 episodes which took place at China and Mongolia. I started to watch episode 3 at Vietnam (wow, each episode they travelled from one country to another, very very interesting thing to do despite the exhausting race and language problem.... :D). This week is the 7th episode which took place at Mauritius (grab your map and find where that is!! :P). Well, David and Mary were such fortunate couple, they were the latest team to arrive at the pitstop twice, BUT both race where they were the bottom team were not elimination races... . Wow, whatta luck!! Hmm, and personally, who do I support?? Well, I support some underdog teams (David and Mary, Lyn and Karlyn, and Erwin and Godwin), since it's a pleasant to see underdog team wins in the end of the race.... :P We'll see next week....

Well, next week (9th November 2006), AXN will also start The Amazing Race Asia. I can't wait to watch, hopefully it's gonnabe an interesting program too... :).



::: Season 10's contestants

BAHASA INDONESIA

Aku koq ngerasa kalo sekarang ini aku mau nulis sesuatu di blog ini, tapi masalahnya koq aku nggak tau apa yang mau aku tulis ya?? Soalnya hari-hari saya belakangan ini tuh hari-hari yang biasa-biasa saja dan nggak ada yang spesial terjadi. Hmm... . Tapi aku baru aja dapet sebuah ide, aku mau nulis tentang The Amazing Race ah, salah satu acara TV paling aku favorit-in belakangan ini.

Bagaimana aku bisa menemukan program ini?? Jujur nih, itu juga cuma kebetulan loh. Beberapa minggu yang lalu, waktu aku lagi nonton TV tapi nggak tau apa yang mau ditonton (aneh kan??) aku kan cuma melompat-lompat dari satu channel ke channel yang lainnya, dan akhirnya "mendarat" di AXN yang acaranya pada waktu itu adalah :"The Amazing Race 10". Hmm, aku berpikir: "Kayaknya acara yang menarik nih. Aku tonton aja ah...". Dan pada akhirnya perkiraanku benar!! Itu adalah acara yang menarik loh. Sayangnya, aku nggak nonton 2 episode pertama yang mengambil tempat di China dan Mongolia. Aku mulai nonton episode 3 di Vietnam (wow, tiap episode mereka jalan-jalan dari satu negara ke negara lain, kayaknya sangat menarik yang untuk dilakukan tanpa memperhatikan kompetisinya dan kendala bahasa.... :D). Minggu ini adalah episode ke-7 yang mengambil tempat di Mauritius (ambil deh peta Anda dan cari dimanakah negara ini berada!! :P). Hmm, David dan Mary bener-bener pasangan yang beruntung loh, mereka adalah tim yang sampe di pitstop paling terakhir, TETAPI kedua pertandingan dimana mereka ada di paling belakang bukanlah babak eliminasi... . Wow, bener-bener keberuntungan yah!! Hmm, dan secara pribadi nih, siapa yang aku dukung?? Aku mendukung beberapa tim underdog aja ah (David dan Mary, Lyn dan Karlyn, dan Erwin dan Godwin), soalnya kan seneng juga melihat tim underdog pada akhirnya memenangkan pertandingan.... :P Kita lihat deh minggu depan....

Ngomong-ngomong, minggu depan (9 November 2006), AXN juga akan memulai menayangkan The Amazing Race Asia loh. Aku dah mau nonton nih, moga2 menjadi acara yang menarik juga... :).

No comments:

Post a Comment