Friday, September 22, 2006

#211 - First Quiz

ENGLISH

Eventually Unfortunately, this morning I had my first examination (quiz)during my whole study at this campus. Ironically, the examed subject this morning was Micro Economy, while my major is Mathematics, but that's okay.... :) It was an essay quiz and the type of the questions were 50% analytical and 50% text-book (we had to memorize things). I hope I did well.... :D Talking about examination, unfortunately, in about 2 weeks, I will have to face the Mid-Semester Examinations.... :(

Forget exams, btw, being healthy is very very nice. Last week (about 10 days ago), when I got poisoned, my friend and I had dinner at Pizza Hut, and I couldn't really enjoy the food... . And yesterday night, we went to Pizza Hut again and finally I could enjoy the delicious of it... :D And actually, yesterday, FISIP (Faculty of Social Science and Politics) 2006 made a "Suka-Suka Night" Party and my friend invited me to come to that party, and it was a dilemma for me. Would I go to the party and didn't study while the next day (today) I would have quiz OR Would I study and as a result was unable to join the party?? And my answer was: the second one... . I just thought that I had to study first since it's supposed to be in the first place of my priority list right now, and I didn't regret with my decision. But just to be honest, I also almost chose the first alternative since some friends went to that party... :D

In the end, I just wanna say: "HAPPY FASTING FOR ALL MOSLEM BLOGGERS"

BAHASA INDONESIA

Pada akhirnya Sayangnya, pagi ini aku menghadapi ulangan (kuis) pertamaku sepanjang masa studiku di kampus. Ironisnya, subjek yang ulangan tadi pagi tuh Mikro Ekonomi, sementara jurusanku kan matematika, tapi nggak papa sih.... :) Ujiannya tadi tuh essay dengan tipe pertanyaan 50% analitis dan 50% teks buku (kita harus menghafal beberapa banyak hal). Moga-moga aku mengerjakannya dengan baik.... :D Ngomong-ngomogn tentang ujian, menyebalkannya, dalam waktu 2 minggu aku bakalan harus menghadapi yang namanya Ujian Tengah Semester.... :(

Lupakan ujian deh, ngomong-ngomong, sehat itu sangat-sangat enak yah. Minggu lalu (sekitar 10 hari yang lalu sih), waktu aku lagi keracunan, temenku sama aku kan makan malem di Pizza Hut, dan aku nggak begitu bisa menikmati makanannya... . Dan kemarin malam, kita pergi ke Pizza Hut lagi dan akhirnya aku bisa menikmati keenakan makanannya... :D Dan sebenernya, kemarin FISIP (Fakultas Ilmu Sosial dan Politik) 2006 membuat pesta "Suka-Suka Night" dan temenku ngundang aku dateng ke pesta itu, dan merupakan dilema untuk aku. Apakah aku akan pergi ke pesta dan nggak belajar sementara keesokan harinya (hari ini) aku akan kuis ATAU Apakah aku akan belajar dan sebagai hasilnya aku nggak bisa mengikuti pestanya?? Dan jawabanku adalah: yang kedua.... . Aku mikirnya tuh aku kan harus belajar dulu soalnya itu kan seharusnya berada di tempat pertama dari daftar prioritas saat ini, dan aku nggak menyesali keputusanku. Tapi jujur nih, aku juga hampir aja milih alternatif pertama soalnya beberapa temenku kan dateng ke pestanya itu... :D

Pada akhirnya aku ingin mengucapkan: "SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA BAGI PARA BLOGGER YANG BERAGAMA MUSLIM".

No comments:

Post a Comment