Thursday, September 07, 2006

#202 - Eighteen (Delapan Belas) - part 1

ENGLISH

Hi all, today is 7th September 2006, which actually is my birthday. Today I'm turning from 17 to 18. So, it means that since this blog was built, I have already celebrated my birthday twice, last year at this entry. There is one big difference between my birthday this year and all previous birthdays, this year I celebrate my birthday in Bandung, far away from Yogyakarta and my family, but that's okay, I just feel a lil' bit strange / different.

Btw, for all who want to give me birthday presents, please contact me at my email address, he3, ... :) (kidding, but if you do really want, I'm ready to receive your presents, he3... :D)

Well, actually 7th September this year means 2 things for me:
1. my birthday
2. today, I have been in Bandung for 1 month....

PS: about what will happen at my birthday-day and after it, I will post it soon after this one, this entry is a "special" entry for me ... :)

BAHASA INDONESIA

Hallo semua, hari ini adalah 7 September 2006, dimana sebenernya adalah ulang-tahun saya. Hari ini umur saya beranjak dari 17 ke 18. Jadi, itu berarti bahwa sejak blog ini dibuat, sudah dua kali saya merayakan ulang tahun, tahun lalu aku tulis di postingan ini. Ada satu perbedaan besar diantara ulang-tahunku tahun ini dan ulangtahun-ulangtahun yang sebelumnya, tahun ini aku merayakannya di Bandung, jauh dari Yogyakarta dan keluargaku, nggak papa sih, cuma rasanya ya sedikit banyak aneh / berbeda gitu.

Btw, untuk semua yang mau ngasih aku hadiah ulang-tahun, tolong hubungi saya di alamat emailku, he3... :) (becanda, tapi kalo emang beneran mau ngasih, aku sih siap menerimanya loh, he3... :D)

Hmm, sebenernya 7 September tahun ini berarti 2 hal untuk aku:
1. ulang-tahun saya
2. hari ini, aku sudah di Bandung genap 1 bulan....

PS: tentang semua yang akan terjadi di hari ulangtahun saya dan setelah itu, aku akan mengeposnya habis yang ini segera, postingan ini tuh "khusus" untuk aku... :)

No comments:

Post a Comment