Tuesday, September 05, 2006

#201 - A Monday (4/9) Story

ENGLISH

Hi all, as you can read at
my last entry, two days ago I finished the OSPEK program, and I was am SO exhausted. BUT, yesterday I just had no chance to take a rest. I had a lecture from the early morning (at 7 AM, the first class) until 3 PM in the afternoon (but we had a break from 9 AM to 10.30 AM, so I went the this internet cafe and posted my 200th entry).

And Monday means Nomat (Nonton Hemat ==> we get special price if we watch movie on Monday (and also Tuesday here in Bandung)) and just to refresh myself, my friend and I went to Ciwalk. We actually planned to watch Snakes on A Plane (FYI, Ciwalk has 3 studios and yesterday the films were: Snakes on A Plane, Failure to Launch, and Monster House). I read on its web, Snakes on A Plane started at 5.30 PM, so at 4.30 PM we left my boarding house(we caught an angkot to go there). BUT, that time was rush hour where most angkots were full (or even overload) of passengers, and as you can read at
this entry, I am a bit traumatic catching a full angkot. Therefore, we were LATE. Because of that, we had no other option beside watching Failure to Launch. Actually I wasn't really passionate watching that movie since it was a drama-comedy movie, for me, most of them are boring, but we had no other option, so okay, I agreed watching that movie. And because we still had around 30 minutes, so we had dinner first at a Japanese Restaurant there (unfortunately it was not free just like I wrote at this entry). At 6 PM, the movie started. I tried to enjoy it, and it was interesting at some parts, but just to be honest, me personally hardly classified that movie as a good movie. (well, now I'm waiting for a new movie titled WTC (World Trade Center), I assume it's gonnabe interesting to watch... :D). Then, at about 7.30 PM it ended and after eating ice cream,wewent back home... .

::: Failure to Launch

BAHASA INDONESIA

Hallo semua, seperti yang bisa dibaca
di postingan terakhirku, dua hari yang lalu aku menyelesaikan program OSPEK, dan aku kemarin sekarang masih capek. TETAPI, kemarin aku nggak punya kesempatan untuk beristirahat. Aku ada kuliah dari pagi banget (jam 7 pagi, kelas pertama) sampe jam 3 di siang hari (tapi ada istirahat sih dari jam 9 sampe jam 10.30, jadi aku pergi ke warnet ini dan mengepos postingan ke-200ku).

Dan Senin berarti Nomat (Nonton Hemat ==> kita dapet harga khusus kalo nonton film di hari Senin (dan juga Selasa di Bandung ini)) dan untuk refreshing, aku sama temenku pergi ke Ciwalk. Kita sebenernya berencana mau nonton Snakes on A Plane (untuk info, Ciwalk punya 3 studio dan kemarin film-filmnya tuh: Snakes on A Plane, Failure to Launch, dan Monster House). Aku baca di webnya, Snakes on A Plane mulai jam 5.30 sore, makanya jam 4.30 sore kita meninggalkan tempat kosku (kita mau naik angkot kesana). TAPI, jam-jam itu adalah jam sibuk dimana kebanyakan angkot tuh penuh (atau beban berlebihan malah) dengan penumpang, dan seperti yang bisa dibaca pada
postingan ini, aku agak trauma deh naik angkot yang penuh. Makanya, kita TERLAMBAT. Dan karena itu, kita nggak ada pilihan lain selain nonton Failure to Launch. Sebenernya aku nggak bener-bener pingin nonton nih film soalnya ini adalah film drama-komedi, dan untuk aku, kebanyakan membosankan, tapi nggak ada pilihan lain sih, jadinya ya oke deh, aku setuju nonton film ini. Dan karena masih ada sekitar 30 menit, kita makan malam dulu di seuah Restoran Jepang (sayang, nggak gratis kayak di postingan ini). Jam 6 sore, filmnya mulai. Aku mencoba untuk menikmatinya, dan menarik sih di beberapa bagian, tapi jujur aja deh, aku sendiri susah untuk mengatakan bahwa film ini bagus. (hmm, aku sekarang sih lagi nunggu film berjudul WTC (World Trade Center) ttg tragedi 911, dan aku mengasumsikan bakalan menarik deh untuk ditonton... :D). Trus jam 7.30 sore filmnya selesai, dan habis makan es krim, pulang deh...

No comments:

Post a Comment