Wednesday, February 22, 2006

Finally!!! A Rest

ENGLISH

After days and days, weeks and weeks, months and months, years and years (waa... . very hiperbolic, he3... . LOL) struggling, finally now I had a relaxing day. Tomorrow I have no exam and no assignment to finish!!! Finally!!!

Well, then what did I do today? Well, actually nothing special. It was also one more ordinary day for me. I just did what I do everyday like surfing the net, watching tv, reading book, etc but something that differs today from some other days is that I am not burdened with exam or assignment to finish. He3.... . (well, probably I only feel this feeling only 2 days since next Saturday, the fight will start again, but I still want to enjoy this day... ). Tonight I plan to watch American Idol 2006 season 5 on TV. Actually the tv shows this program twice a day, but I can only watch the latter (night) one because the former one is shown at 19.00 when I have my TOEFL Class. Oh yes, next week my TOEFL class will finish (and I have also taken the International TOEFL Score at Jakarta).

This afternoon I had a physic exam about Relativity. It was not very hard actually, but there was one question which didn't provide the correct answer on its options. I think my teacher intentionally made it wrong to confuse the students. Hmm... . What do you think??

Oh yes, one more thing. I've just added a new feature (Mini Poll) in my blog. Please vote, thanks... :)

INDONESIAN

Setelah hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan, tahun demi tahun (waa... > hiperbola banget yach, he3... . LOL) kerja keras, akhirnya hari ini aku mendapatkan hari yang santai. Besok nggak ada ulangan dan tugas untuk diselesaikan!!! Akhirnya!!!

Trus, apa yang aku lakukan hari ini? Sebenernya sih nggak ada yang istimewa juga. Ini juga sebenarnya cuma satu lagi hari yang biasa untuk aku. Aku cuma ngelakuin yang biasa aku lakuin tiap hari kayak main internet, nonton tv, baca buku, dll tapi sesuatu yang membedakan hari ini dari hari lain adalah di hari ini aku nggak terbebani sama ulangan atau tugas untuk diselesaiin. He3.... . (mungkin aku cuma ngerasain perasaan ini 2 hari doank sih, soalnya mulai besok Sabtu pertarungannya dimulai lagi, tapi aku masih tetep mau menikmati hari ini....). Malem ini aku dah ngerencanain mau nonton American Idol 2006 musim kelima di TV. Sebenernya sih tvnya nampilin acara ini 2 kali sehari, tapi aku bisanya nonton yang belakangan (malem) soalnya tayangan pertamanya tuh jam 19.00 waktu aku lagi les TOEFL. Oh iya, minggu depan kelas TOEFLku selesai (dan aku kan juga udagh ngambil TOEFL Internasional di Jakarta).

Siang ini aku ulangan fisika tentang Relativitas. Nggak susah-susah banget sebenernya, tapi ada 1 soal yang nggak menyediakan jawaban yeng bener di pilihannya. Menurutku suh guruku sengaja membuat tuh soal kayak gitu untuk bikin muridnya bingung. Bagaimana menurutmu?

Oh iya, aku baru aja nambahin fasilitas baru di blogku (Mini Poll). Tolong ikutan ngevote yach, thanks... :)

No comments:

Post a Comment