Friday, January 06, 2006

Friday The Sixth

ENGLISH

Today is a quite good day for me. (like what I said to you a couple weeks ago, Friday is my favourite day....).

At school this morning, we had lessons. And one bad thing is that we had schedule reshuffle this morning. Sport that used to be our first lesson on Friday (so we had it in the morning at 7 AM where the atmosphere is not very hot and it's also comfortable) moves to 9.30 AM!! (it's hot at that time, and I think I will be in a situation like being in hell when we have to do the running test on the field!!!).

My physics teacher also gave us an assignment to do that has to be handed in tomorrow!! Actually she gave it before the holiday, but there was not enough instruction about what we should do or write on the assignment. Therefore, we got confused and we asked her this morning (and of course we had done nothing). And guess what she said?? She said that the assignment still has to be handed in tomorrow!! Arrrgghhh.... .

Well, afterschool I made that assignment. But halfway, I felt very very sleepy so I decided to take a nap. Then at 2.30 PM I got up and I went with my friends. Today I had to drive my sedan (that actually I'm not used to drive it) because my father drove my usual car. But I think it was well. We played bowling (again) >> (but my score was not very good) until 5 PM, then we had dinner until 5.45 PM. It was fun...

Then at 6 PM I had my TOEFL preparation class until 7.30 PM then I went back home and continued doing my assignment....

INDONESIAN


Hari ini lumayan baik lah untuk aku. (kayak yang beberapa minggu lalu aku dah bilang, Jumat adalah hari favoritku.... ).

Di sekolah pagi ini, tentu aja ada pelajaran. Dan satu hal buruk adalah adanya pergantian jam pelajaran pagi ini. Olahraga yang biasanya jam pertama di hari Jumat (jadi pelajarannya jam 7 pagi ketika suasananya nggak panas banget dan juga nyaman) dipindah ke jam 9.30 pagi!! (sudah panas pas jam segitu, dan kayaknya aku akan ada dalam situasi dimana seperti berada di neraka waktu lagi ada ujian lari di lapangan!!!).

Guru fisikaku juga ngasi kita tugas yang harus dikumpulin besok!! Sebenernya dia ngasinya sebelum liburan sih, tapi dia nggak ngasi instruksi yang cukup jelas tentang apa yang harus kita kerjain atau tulis di tugas ini. Akhirnya, kita bingung dan nanya ke dia pagi ini (dan tentu aja kita belum ngerjain tuh tugas). Tebak apa yang dia bilang?? Dia tetep bilang kalo tugasnya mesti dikumpulin besok!! Arrgghhh.... .

Trus habis sekolah aku ngerjain tugas itu. Tapi setengah jalan, aku ngerasa ngantuuk banget, jadinya aku mutusin buat tidur siang deh... . Trus jam 2.30 siang aku bangun trus pergi sama temenku. Hari ini aku mesti nyetir sedan (yang sebenarnya aku nggak biasa nyetir ini) soalnya papaku pake mobil yang biasa aku pake. Tapi kayaknya sih ok2 aja koq. Tadi kita main bowling (lagi) >> (tapi nilaiku nggak bagus...) sampe jam 5 sore, trus kita makan sampe jam 5.45. Lumayan asik juga...

Trus jam 6 sore aku pergi ke les persiapan TOEFL sampe jam 7.30 malem trus aku pulang dan ngelanjutin ngerjain tugas....

2 comments:

  1. hallo zilko,
    udah masuk sekolah ya. emang kapan kamu mulai libur?
    disini baru senin depan pada masuk sekolah.
    gimana pr fisikanya, susah nggak ?? ( pasti nggak deh )

    ReplyDelete
  2. Karisma >> Hallo, lama ga main nih??? :)

    Iya nih, dah masuk lagi... :( Tapi besok Selasa libur lagi sehari... :))

    Biasa aja sih, cuma kan capek aja buatnya, masa baru masuk langsung ada PR gitu...

    ReplyDelete