Saturday, June 04, 2005

So So Day and two days remaining to the final exam

ENGLISH

Today was only a so so day for me. I had a biology examination this morning. It was easy, very easy... . Then all the lessons were not hard. Then, after school i had a selection test to become the math team of the olympiad this year from my school (school filtration). We had 6 questions to be done in 50 minutes. Actually i can do 4 of them, but when i did the fourth question, the time was up and i wrote it quickly and now i realize that i wasn’t careful and wrote some small mistakes on the fourth question. That’s ok. Actually, until now, i am still confused. Do i really want to join this competition? I don’t know why but i feel that i have no spirit to join this competition. Should i tell to my teacher that i want to withdraw myself from this competition? Maybe next Monday or Tuesday i will tell it but i don’t know. And, the big depression comes from the final examinations that will be started next Monday (6/6) till the next Monday (13/6). I have to study hard and i have already made a plan. The hardest day is next Friday, because the subjects are biology and sociology (my strategy on this: I will concentrate on Biology). And maybe for the next week I will not post in this blogger because I have to study for my exam, so I apologize first :D.

INDONESIAN

Hari ini adalah hari yang biasa-biasa saja untukku. Tadi padi ada ulangan biologi. Soalnya gampang, sangat gampang. Trus semua pelajaran nggak ada yang susah. Trus setelah sekolah aku mengikuti tes seleksi untuk menjadi tim olimpiade matematika yang mewakili sekolahku (penyaringan sekolah). Kami dikasih 6 soal yang dikerjakan dalam 50 menit. Sebenarnya aku bisa mengerjakan 4 dari mereka, tapi ketika aku lagi mengerjakan soal yang keempat, waktunya habis jadi aku nulis cepet-cepet dan sekarang aku menyadari bahwa aku nggak hati-hati dan membuat beberapa kesalahan kecil di pertanyaan keempat. Nggak papa koq. Sebenarnya, sampai sekarang aku masih bingung. Apakah aku benar-benar ingin mengikuti lomba ini? Aku nggak tahu kenapa tapi aku ngerasa tidak memiliki semangat untuk mengikuti lomba kali ini. Perlukah aku bilang ke guruku bahwa aku mau mengundurkan diri dari lomba ini? Mungkin besok Senin atau Selasa aku bakalan bilang, tapi aku nggak tahu. Depresi yang besar datang dari ulangan umum yang akan dimulai besok Senin (6/6) sampai Senin berikutnya (13/6). Aku harus belajar keras dan aku sudah membuat rencana. Hari paling berat adalah Jumat besok, soalnya pelajarannya biologi dan sosiologi (strategiku: aku bakalan konsentrasi di Biologi). Trus mungkin minggu depan aku nggak bisa posting di blogger ini soalnya aku harus belajar untuk ulangan, aku meminta maaf dulu :D

1 comment:

  1. ikut aja ke....
    pokoknya met belajar....belajarnya yg bener ye...

    ReplyDelete